Minggu, 05 Februari 2012

mimpi dan nyataku ada kau

aku masih ingat saat itu
saat dimana aku telah menjatuhkan hatiku tepat dibilah - bilah hatimu
menjadikan kita satu bahasa yang tak dimengerti orang selain kita berdua
bahasa itu adalah bahasa cinta
yang bisa mendialogkan setiap denyutan nadiku yang selalu lebih kencang ketika berada disampingmu
yang bisa mempasang surutkan emosiku dan meredamkannya kembali lewat pelukanmu
dan aku mulai bahagia dan merasa lebih bahagia untuk pertama kalinya
ketika kau berani mencuriku dari kekejaman kekasihku dulu
lalu kau ubah mimpi burukku menjadi sebuah mimpi indah
yang membuatku malas untuk terbangun namun aku harus tetap terbangun
dengan samar - samar ku buka mataku meskipun aku tau kau akan lenyap dipandanganku
hah ternyata kau tak seperti yang ku bayangkan
kau tetap hadir didepan mataku dan kau tetap menjagaku dimimpiku



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com