Sabtu, 03 Desember 2011

sosokmu

gitar ini mengingatkanku oleh sosokmu
ketika kau mulai memainkan jemarimu
dan aku mulai bermanja-manja dilengan kananmu
ikutan bernyanyi dan tak kurang aku tertawa bahagia
rasanya nyaman sekali
ingin rasanya kuhentikan waktu
agar saat seperti itu tak cepat berlalu
ini indahku ...
ketika kau memberi seikat bunga lili
dihari ulang tahunku
tak ketinggalan kau nyanyikan lagu ciptaanmu
membuatku merasa menjadi wanita sempurna
dan kau kecup keningku
sembari menyibakkan rambutku
oh...
aku rindu waktu itu
ketika bulan dengan malu-malu menyinari kemesraan kita
aku rindu waktu itu
ketika kau korbankan dirimu tuk melindungiku
namun kini kau tak disini
tuk mengisi hariku dengan nyanyian surgamu
sekarang aku hanya bisa ciumi nisan ini
dan berdo'a cinta kita tetap ada
 meski dunia kita telah berbeda
*****

5 komentar :

  1. nie bgus bgt rat....nyentuh bgt...i like it

    BalasHapus
  2. thanks ya cis. udah ngasih pendapat.

    BalasHapus
  3. ok ok...
    tp puisi2 km emang bagus kok rat...
    nggak rugi bikin blog...
    masih sibuk dgn kul and family kan...

    BalasHapus
  4. iya gitu deh. aku pengen jadi orang bermanfaat. hahahaha. waleh jadi bucah urakan

    BalasHapus
  5. iya dech.....q tunggu puisi barunya ea...

    BalasHapus

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com