Kamis, 16 Februari 2012

aku adalah ........

  • aku adalah bunga yang pernah kau petik dan kau buang setelah aku layu
  • aku adalah permen karet yang kau hisap lalu kau buang bila rasaku sudah tak manis lagi dan semua orang akan mengutukku ketika aku menghinggapi tubuhnya
  • aku adalah senja yang terabaikan oleh kehadiran siang dan malam
  • aku adalah karang yang terbiasa terkena hempasan sang ombak
  • aku adalah bidadari yang kau tutupi kerupawananku dengan topeng paling menjijikkan agar tiada orang yang mendekatiku
  • aku adalah manusia robot yang bisa kau suruh semaumu
  • aku adalah wanita pemaaf yang bisa kau sakiti kapan saja dan akan memaafkan kesalahan terfatalmu 
  • aku adalah pujiannya orang dan akan berubah menjadi celaan bila dimatamu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com