Selasa, 31 Januari 2012

untukmu

untuk fajar cintaku
mungkin benar bahwa cinta tulus itu tak mengetahui alasan kenapa kamu bisa mencintaiku
seperti saat kau tertegun untuk pertama kali melihatku
seperti rasa yang tak pernah ku ketahui alasannya
kenapa aku selalu meminjam dadamu untuk menghapus lukaku ketika dunia sedang menyakitiku
aku mencintaimu sayang...


aku tak pedulikan rasa sakit yang hidup diseluruh jiwa dan ragaku
ketika aku berhasil memutuskan untuk terus mencintaimu
dan kini aku tak pernah mampu menghapus lukaku
bila sekali saja kau tak mau tersenyum kepadaku
benci itu tak sungguh - sungguh ada untuk dirimu wahai pujaanku
karena kau telah mampu menggantinya dengan asa yang mampu hidup ditempat cintaku berada

2 komentar :

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com