Sabtu, 21 Januari 2012

benar dan tidaknya lomba


   Sebenarnya sudah agak telat sih postingnya. Habisnya aku lagi seneng sekaligus sedih sih. Tanggal 17 januari aku langsung menerima dua pengumuman sekaligus tentang lomba blog yang aku ikuti. Sebelumnya aku juga udah nggak yakin kalo bisa menang, apalagi aku juga termasuk penulis pemula. Itung - itung iseng aja hahaha siapa tau keberuntungan sedang berpihak padaku. Aku udah mengikuti beberapa lomba tapi cuma tiga lomba aja yang udah diumumkan siapa pemenangnya. Pengumuman lomba pertama aku kalah, tapi nggak masalah lah lagian nggak ada ruginya juga aku kalah. Kan lombanya nggak pakai uang pendaftaran, itung - itung nambah pengalaman juga. Sempat diketawain anak - anak juga, impian siang bolong aja diharapin jadi kenyataan. Ah aku nggak peduli. Aku anggap aja kayak buang sampah, jadi aku nggak terlalu berharap bisa dapat apa - apa dari tulisan yang aku anggap udah aku buang itu.

   Bangun tidur aku langsung buka internet buat lihat pengumuman yang kedua dan kali ini lebih patah semangat lagi. Ternyata pengumumannya belum ada dan siangnya aku coba buka lagi juga belum ada. Dah mentok juga deh keputus asaanku. Malam harinya aku nyoba lihat lagi disini Ya Allah akhirnya namaku ditulis juga, meskipun bukan juara tapi 20 besar peserta terbaik, rasanya aku udah seneng banget.

   Kesenanganku terhenti waktu lihat pengumunan lomba yang ketiga, lomba apaan tuh. Masak aku nggak pernah dikasih pengumuman apa-apa. Tiba - tiba juaranya udah foto - foto di TKP, hoe siapa saksi juaranya? kapan kita sebagai peserta diundang buat terjun langsung ke TKPnya. Saran aku untuk kalian sih, mendingan hati - hati aja ama segala bentuk perlombaan, karena nggak semuanya itu bener. Ada yang  beneran kasih hadiah dan ada juga yang ngadalin kita doang. Kita disuruh muji - muji produknya. Eh ternyata juarannya dari anggota mereka sendiri. Apa nggak kurang ajar tuh.. sungguh politik yang ternyata merugikan dia sendiri.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com