Sabtu, 31 Desember 2011

kau

bila kau tanyakan siapa yang paling sering mengunjungi facebookmu
jawabannya adalah aku
bila kau tanyakan siapa yang paling sering membaca blogmu
jawabannya adalah aku
bila kau tanyakan siapa yang paling tau tentang apa yang paling kau senangi dan paling kau benci
jawabannya adalah aku
bila kau tanyakan siapa yang paling dahulu tau kabar burukmu
jawabannya adalah aku
bila kau tanyakan siapa yang paling dahulu tau kabar bahagiamu
jawabannya adalah aku
aku
aku tau semua hal tentang kamu
aku tau apapun yang dunia belum tentu tau tentangmu
ku habiskan waktuku untuk mengikuti jejakmu
ku lupakan duniaku hanya untuk mengenal siapa kamu
ya benar
kau yang tak kenal siapa aku
berhasil hinggap dimata dan fikiranku




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com