Kamis, 27 Maret 2014

Menyerah bukan pilihan

Blog ini udah lamaa banget enggak aku isi, emn udah hampir dua tahun. Banyak cerita yang inginku sampaikan disini, tentunya tentang perwujudan impian-impianku yang udah terwujud. 

Ratri udah bermetamorfosis, meski belum menjadi kupu-kupu tapi setidaknya aku udah bisa melewati ujian saat menjadi ulat bulu. Huft, perjalanan yang cukup melelahkan tapi juga menegangnya. Aku masih keinget dua tahun silam, rasanya kepengen nangis setiap jalan-jalan ke Gramedia. "Kapan aku bisa menjadi penulis dan karyaku bisa mejeng disini"

Impian yang sebelumnya aku rasa mustahil. Jangankan menerbitkan buku di penerbit nasional. Menulis novel saja aku belum pernah. Tapi pada kenyataannya, aku menjadi gigih menulis untuk menyelesaikan naskah pertamaku. Perjalanannya cukup panjang dan melelahkan, mungkin bila aku menceritakan step by step dari mulai penulisan sampai bisa nangkring di seluruh gramedia se-Indonesia, aku butuh waktu hampir dua tahun.

Semoga karya pertamaku adalah langkah awalku melulai, bukan malah menjadi sebatas kepuasan dan hanya membuktikan aku bisa. Aku harus membuktikan aku layak menjadi novelis dengan puluhan karya yang ditunggu-tunggu penggemarnya.
****

Bulan Juni 2013 adalah saksi lahirnya penulis baru 
Ratri Desmayana, 
aku dedikasikan semua karya-karyaku untuk kedua orangtuaku dan suami serta anakku tercinta. Darimulah aku bisa kuat seperti ini. Mengalami banyak penolakan tapi aku tak menyerah. Karena menyerah bukan pilihan




Ups Arlaa... aku mencintaimu


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com