Senin, 09 Januari 2012

masalah hati lagi

         Untuk tahun ini, aku udah berani maju satu langkah lagi. Memberanikan diri untuk terjun dan berusaha mengarungi lautan yang penuh dengan rintangan walau sendirian. Aku yakin suatu saat nanti kamu akan temaniku menyelam disampingku dan kita berdua akan buktikan keseluruh dunia bahwa kita adalah petualang cinta yang tak akan menyerah dengan godaan apa pun.
       Hari ini aku baru saja menjalani gagal pertamaku. Hmn, mereka tertawa dan mereka juga menghina tapi tak apalah aku nggak peduli. Demi kamu aku relakan semuanya bahkan bila nyawa kau minta sekarang juga pasti akan ku berikan. Iya benar, Cinta yang membuatku bisa sebodoh seperti ini tapi dia bisa membuatku semangat dan merasa derajatku semakin tinggi karenanya.

                 Ah aku jadi nggak tau mau nulis apaan lagi. Tuhan terlalu baik buatku, memberikan anugerah yang begitu indah. Yang bisa aku pandang setiap detik-detik waktu, dan membuatku tertawa tiap kali aku merasa sedih. Indah banget,,,, aku biarkan ini mengalir apa adanya seperti air yang terus mengalir untuk mengisi setiap celah-celah kosong. Seperti kamu yang selalu mengisi kekosongan hati, jiwa dan ragaku. Hah, memujimu pasti tak ada habisnya.
SUMPAH AKU SAYANG KAMU

2 komentar :

Free Dance Dance Revolution 1 fast Cursors at www.totallyfreecursors.com